Cloud Computing Jobs

Cloud Computing Jobs

Komputasi awan menyentuh banyak aspek kehidupan modern, dan terdapat kebutuhan besar akan profesional cloud. Pelajari tentang keterampilan dan pendidikan yang dibutuhkan untuk karier komputasi awan.

Permintaan akan tenaga profesional di bidang cloud sangat tinggi, dan seiring dengan semakin meningkatnya ketergantungan terhadap akses jarak jauh, begitu pula dengan profesional TI yang berbakat.

Komputasi awan adalah sistem basis data dan perangkat lunak, biasanya beroperasi di pusat data dan gudang. Hal ini memungkinkan pengguna dan bisnis untuk mengakses informasi digital melalui Internet dari mana saja, daripada memiliki server fisik di lemari jaringan di back office. Bisnis komputasi awan membutuhkan lebih sedikit pasokan TI. Biaya overhead, terutama untuk usaha kecil dan startup yang mungkin tidak memiliki modal untuk berinvestasi di bidang TI lokal yang ekstensif. Departemen.

Berinteraksi dengan teknologi cloud terlibat dalam hampir setiap aspek kehidupan modern, baik sebagai konsumen atau dalam lingkungan TI.

Di sisi konsumen, kurangnya media fisik seperti CD, DVD, dan video game menyebabkan maraknya layanan streaming on-demand. Hal ini memerlukan opsi penyimpanan jarak jauh yang dapat mendukung pengiriman data dalam jumlah besar secara akurat dan cepat. di dalamnya. Di lapangan, kemajuan dalam kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan kompatibilitas IoT telah mendorong perusahaan untuk mencari ketangkasan dan fleksibilitas cloud.

Sistem yang kompleks seperti itu memerlukan pengetahuan dan keterampilan khusus, serta memerlukan pelatihan dan persyaratan khusus.

Cloud computing career requirements

Terlepas dari tahap karir Anda saat ini, keterampilan yang dibutuhkan untuk komputasi awan tetap sama. Anda memerlukan dasar yang kuat dalam:

  • Bahasa pemrograman. Bahasa tertentu termasuk Java, JavaScript, dan Python.
  • Manajemen basis data dan pemrograman. Mereka yang akrab dengan SQL, NoSQL, dan Linux akan mendapatkan keuntungan.
  • Kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Kedua teknologi ini membantu kelincahan dan efisiensi bisnis dengan memproses dan menganalisis pola, membuat wawasan berdasarkan data tersebut, dan memfasilitasi pengambilan keputusan yang lebih cepat dan akurat.
  • Pemahaman dan pengalaman dengan teknologi dan penyedia cloud. Vendor ini termasuk Amazon Web Services (AWS), Google Cloud Platform, Microsoft Azure, dan Oracle.

Seperti halnya I.T. khusus, Anda juga harus memiliki rasa ingin tahu, analitis, dan bersedia mengikuti perkembangan kebutuhan pengguna yang berubah dengan cepat yang mendorong inovasi teknologi.

Cloud Computing Jobs

Tips to jump-start a cloud computing career

//AZS

referensi : [1][2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *