Home » Prosedur Perubahan / Pergantian Judul dan Pergantian Pembimbing PT

Prosedur Perubahan / Pergantian Judul dan Pergantian Pembimbing PT

KETERANGAN :

  1. Proses ini merupakan proses jika dalam pelaksanaan Proyek Tingkat terjadi: perubahan judul PT, pergantian judul PT, dan pergantian pembimbing PT
  2. Perubahan Judul PT diperbolehkan jika dalam perkembangan pengerjaan Proyek Tingkat diperlukan adanya penyesuaian antara Judul PT dengan isi dan batasan Proyek Tingkat.
  3. Prosedur perubahan Judul PA dimulai dengan mengisi form Perubahan Judul PT yang disetujui dan ditandatangani oleh Pembimbing dan Koordinator PT.
  4. Pergantian Judul PT diperbolehkan jika memang ada sebab-sebab khusus yang mengharuskan dilakukannya pergantian judul PT.
  5. Prosedur pergantian Judul PT dimulai dengan mengisi form Pergantian Judul PT yang disetujui dan ditandatangani oleh Pembimbing lama, pembimbing baru dan Koordinator PT.
  6. Setelah form pergantian judul PT disetujui, Mahasiswa harus melapor kepada LAk untuk mereset SK lama dan melakukan prosedur dari awal untuk mempersiapkan proposal judul yang baru.
  7. Pergantian pembimbing PT diperbolehkan jika memang ada sebab-sebab khusus yang mengharuskan pembimbing PT diganti.
  8. Prosedur pergantian pembimbing dimulai dengan mengisi form pergantian pembimbing PT yang disetujui dan ditandatangani oleh pembimbing lama, pembimbing baru, dan Koordinator PT.
  9. Setelah pengajuan pergantian pembimbing disetujui, Mahasiswa perlu mengajukan  perubahan SK dan proses pelaksanaan PT bisa dilanjutkan kembali.
Translate »